Kumpulan Game FPS Android menarik banyak tantangan didalamnya

 Memainkan game memiliki nuansa peperangan sepertinya begitu menegangkan serta seru, mengingat apa bila dimainkan besutan pojok pandang orang perdana (First Person Shooter). Permainan semacam ini menjadikan kita seakan-akan mencoba memasuki di medan peperangan yang ganas, yang penuh oleh desingan peluru serta dentuman bom.

Baca selengkapnya di --->> Kumpulan Game FPS Android

Modern Combat 5 Blackout v1.5.1d apk dan data
Dalam artikel ini, Wikugame bakal menghidangkan daftar 14 serial game perang FPS (First Person Shooter) yang mempunyai kwalitas mengagumkan, elegan secara grafis ataupun gameplay. Yang unggul seru, nyaris semuanya permainan ini dapat dimainkan secara on-line serta kalian dapat melawan player lain besutan semua penjuru jagat.
Rainbow Six
Serial Rainbow Six tawarkan unggul banyak unsur membuat taktik serta kiat dari pada umumnya game FPS yang lain.

Selanjutnya serial permulaan, pemain mesti menggunakan unggul banyak saat kepada menyusup diam-diam serta membunuh musuh tanpa ada menyebabkan banyak nada. Tetapi dalam judul-judul Rainbow Six selain itu, unsur action serta adu tembak secara terbuka pula berawal ditambahkan serta dapat diketemukan dalam Rainbow Six Vegas serta Vegas 2. Serial ini ada di ada banyak aplikasi (PC, Xbox 360, PS3) serta mempunyai nilai review besutan Metacritic rata-rata 80 %.
Brink
Brink merupakan first-person-shooter game yang lumayan terkenal, launching selanjutnya th. 2011. Permainan ini bercerita mengenai dua faksi (Resistance serta Security) yang bertempur diatas kota melayang yang dipanggil 'The Ark. '

Permainan ini mempunyai paduan unsur gerakan parkour (dipanggil oleh nama SMART) yang dipadukan oleh adu tembak. Brink tawarkan co-op model serta multiplayer model yang dapat dimainkan dengan optimal 16 pemain.

Brink mempunyai 4 tingkat yang dapat diambil (Soldier, Medic, Engineer, serta Operative). Feature kustomisasi ciri-ciri pula dapat diketemukan dalam game ini oleh langkah memakai experience point kepada tingkatkan skill spesifik.
Ghost Recon
Serial Ghost Recon merupakan franchise game FPS terkenal yang meletakkan pemain yang menjadi komandan besutan Pasukan Spesial Amerika Serikat (dijuluki 'The Ghosts').

Pemain merampungkan rangkaian operasi rahasia serta yang dikerjakan secara diam-diam yang menjadi sektor besutan The Ghost dalam single player campaign.

Serial Ghost Recon pula disempurnakan multiplayer model, tetapi banyak yang memiliki pendapat yang menjelaskan tenaga tarik besutan serial ini terdapat selanjutnya single player campaign.

The Ghost Recon series sudah launching kepada beragam aplikasi termasuk juga Windows, Mac, Xbox, Xbox 360, PlayStation 2, PSP, PlayStation 3, Nintendo Wii serta malahan Nintendo DS.

0 Response to "Kumpulan Game FPS Android menarik banyak tantangan didalamnya"

Posting Komentar