Cara Bobol Password Wifi yang bisa coba kamu gunakan

 Selanjutnya tutorial yang bakal saya kerjakan, saya bakal menghack Wifi BOLT! Super4G-5F97

Baca selengkapnya di ---->> Cara Bobol Password Wifi

Cara Bobol Password Wifi WPS
1. Cara perdana nyalakan Wifi di computer kalian serta tandai Wifi mana yang dikunci/dipassword yang bakal kalian hack/bobol.
2. Kepada menghack Wifi yang terkunci, kalian mesti tahu PIN Wifinya terlebih dulu. Kepada memperoleh PIN itu buka software WPS-PIN. Misal gambar di bawah click kotak (Mostar Pin beberapa todas la redes) yang saya tandai oleh garis biru.
3. Sesudah diklik jadi bakal nampak 3 PIN yang ada.
Kalian cuma memerlukan 1 PIN. Salin/Copy selanjutnya kolom PIN 1 (Selanjutnya gambar saya mengambil PIN 02480879)
Selain itu buka software JumpStart for Wireless serta click tombol Join a wireless network. Click Next.
Sebelumnya click tombol Enter the PIN from my access point.
7. Selanjutnya kotak Access Point PIN input PIN yang sudah di salin/copy tadi.
Click Automatically select the network. Sebelumnya click Next.
8. Tunggulah ada banyak detik saat sistem hacking jalan.
9. Serta pada akhirnya sistem Hacking sukses!!!
10. Saksikan misal gambar di bawah saya tak butuh isi password terlebih dulu kepada menyambungkan wifi saya ke BOLT! Super4G-5F97.
Apa bila kalian menginginkan tahu password wifi yang kalian hack, kalian tinggal buka properties selanjutnya wifi itu serta di sana ada passwordnya. Demikian tutorial Langkah Membobol Hack WiFi Password Anyar 2016 demikian serta terima kasih telah bertandang. LIKE and SHARE!!!

0 Response to "Cara Bobol Password Wifi yang bisa coba kamu gunakan"

Posting Komentar