Game Membangun Kota Android seru menarik dan penuh tantangan

 Apakah kalian suka dangan game simulasi?? atau bangun dan membuat?? mungkin saja game ini merupakan yang paling pas kepada kalian. Ya, Sim City, game ini beberapa waktu lalu sudah terkenal di aplikasi PC serta saat ini menyebar di aplikasi Android, gameplaynya tetap serupa oleh PC, yaitu pemain ditugaskan bangun satu kota yang diimpikan. Game ini dapat disebut yang paling baik dari yang lain dalam genre tycoon, sebab kalian bakal diberikan opsi kompleks serta komplit dalam bangun kota!!

Baca selengkapnya di ---->> Game Membangun Kota Android

Game Membangun Kota Android Gratis Terbaik

Selanjutnya tulisan kesempatan ini, Zee Droid bakal meberikan game Sim City ini beserta oleh file MOD, jadi kalian bebas bangun kota tanpa ada terdapat batasan duit, sebab dalam versus MOD, duit kalian tak terbatas. Oke mungkin saja admin tak butuh panjang lebar sekali lagi dalam menerangkan game ini, cilahkan unduh sendiri serta mainkan.
1. Megapolis, Games Simulasi Bangun Kota di Android yang perdana, Games ini bisa dimainkan di Android serta pula Facebook, Dimuka Permainan, Sahabat cuma mempunyai 1 petak Kota Kecil, yang perlu sahabat kembangkan jadi Satu Kota Besar.

Di Megapolis, Sahabat bisa bangun menara-menara tetras, Pabrik-pabrik, Taman-taman, dan lain-lain. Games yang Serupa SimCity ini begitu gampang dimainkan, tetapi pula ada beberapa puluh misi yang perlu sahabat kerjakan kepada memperoleh duit penambahan pastinya.

Unduh Megapolis lewat Google Play

2. Big Business
Big Business, Game Free-to-play yang satu ini mempunyai rencana yang Serupa oleh SimCity, tetapi Big Business unggul memprioritaskan usaha, bangun Pabrik - Di jual - Memperoleh Laba, lumayan impresif, pantas dijajal untuk Penggemar Game Simulasi Bangun Kota.

Big Business pula bisa dimainkan di Handphone Android serta Aplikasi Facebook, Big Business Deluxe sudah dimainkan unggul besutan 10 Ribu Pemakai di semua jagat, sementara itu Big Business sudah dimainkan unggul besutan 100 Ribu di semua jagat.

Unduh Big Business Deluxe lewat Google Play

3. Paradise Island
Games Simulasi Bangun Kota di Android nomer tiga merupakan Paradise Island, di Paradise Island, sahabat ditugaskan kepada bangun satu resort, dimuka permainan sahabat cuma mempunyai 1 dermaga yang nanti diperkembang jadi lokasi wisata yang impresif untuk beberapa visitor.

Serupa misal ke-2 Game di atas, Games yang Serupa SimCity ini merupakan game free-to-play dengan kata lain gratis main. Untuk sahabat penggemar SimCity atau Game Simulasi Bangun Android, Game ini saya anjurkan kepada sahabat cobalah.

Unduh Paradise Island lewat Google Play

Ketiga Games yang Serupa SimCity di atas pantas sahabat cobalah, tentunya Ketiga Game Simulasi Bangun Kota di Android di atas tak se-apik SimCity, tetapi ketiga game di atas dapat jadi Jalan keluar untuk sahabat yang menginginkan rasakan Sensasi SimCity di Android.

0 Response to "Game Membangun Kota Android seru menarik dan penuh tantangan"

Posting Komentar