Modifikasi Satria Fu ala Thailandlook

 MOTOR type bebek satu ini sepertinya telah tak diragukan sekali lagi waktu ada di jalanan. Ya! Suzuki Satria FU adalah satu di antara motor dambaan beberapa laki-laki sebab kegesitannya.

Modifikasi Satria Fu
Izal's Panky (25) berawal menggunakan si bebek bermesin 150 cc ini mulai sejak 2011 silam. Motor berteknologi ala sport ini sudah bikinnya jatuh cinta serta terlatih patah hati. Demikian yang ia rasakan serta tuliskan di motor yang paling disayangi yang diberinya nama Rehan.


Sesungguhnya tanpa ada dimodif meskipun Satria FU telah impresif pandangan. Tetapi yang menjadi penggemar motor, Izal's lakukan beberapa modifikasi yang membawanya masuk dalam nominasi juara kontes motor ada banyak saat sebelumnya.

" Saya gunakan besutan th. 2011. Tenaganya kuat 150 cc. Satria ini mudah modifnya. Ini saya modifikasi ala thailandlook gitu, " tuturnya sambil tertawa waktu didapati Tribun ada banyak hari sebelumnya.

Tak gampang lakukan modifikasi, maka Rehan sampai jadi sang juara. Izal mengerjakannya pelan-pelan mulai sejak perdana beli dahulu. Laki-laki yang bekerja di bengkel ini mengakui tak dapat segera memodifikasi Rehan sebab terhalang pendanaan.

" Modifnya pelan-pelan. Bila segera dananya kan banyak. Guyur-guyur gitulah. Besutan th. 2011 berawal modif. Habis di kisaran Rp 8 jutalah, "

0 Response to "Modifikasi Satria Fu ala Thailandlook"

Posting Komentar