Modifikasi Daihatsu Terios dengan Velg Kmc

 perusahaan Daihatsu yang satu ini mempunyai penampilan body yang gagah serta keren oleh sarana kenyamanan yang eksklusif dan segudang feature tangguh yang menjadikan kalian makin merasa nyaman waktu berkendara. Tidak cuma itu saja Daihatsu Terios begitu populer handal di beberapa medan serta gampang kepada di modifikasi, maka telah tak heren sekali lagi apa bila peminat mobil SUV sport ini menjalar.
Modifikasi Daihatsu Terios
modifikasi daihatsu terios with velg kmc rockstar

modifikasi daihatsu terios use velg kmc rockstar
Panduan pilih velg racing serta Upgrade Berukuran Velg mobil daihatsu terios

Mobil Terios begitu gampang kepada dimodifikasi, Satu diantara langkah gampang merubah penampilan mobil SUV ini Lumayan oleh mengupgrade sektor kaki-kaki atau velg biasa saja oleh velg mobil racing. Standarnya Terios memakai pelek 16 inch, kepada amannya tetap dapat naik dua atau tiga oleh berukuran pcd 5×114, 3.
modifikasi daihatsu terios with velg kmc rockstar
Kepada pilih velg juga kalian butuh memerhatikan kwalitas, janganlah berasal dari pilih yang terjangkau tetapi kwalitas menyangsikan. Yang menjadi opsi pas baiknya kalian memakai velg mobil besutan HSR Wheels, Velg mobil racing sangat baik yang telah jadi opsi beberapa penggemar modifikasi diindonesia. Satu diantaranya yakni velg HSR KMC Rockstar 1. Serta kesempatan ini saya bakal membahas modifikasi terios oleh velg KMC Rockstar. di bawah ini data modifikasinya :
Data Modifikasi mobil terios oleh Velg KMC Rockstar ring 17 gagah serta keren

Modifikasi Daihatsu Terios
Velg KMC Rockstar 1 HSR Wheels
Berukuran Velg ring 16, 17, 18
Berukuran PCD : 5×114, 3
Ofset : 20
Berukuran ban : 235/60/Ring 16, 255/50/Ring 17 atau 235/50/Ring 18

jual velg kmc rockstar ring 16, 17, 18, 20 serta 22 murah

Velg KMC Rockstar XD Series By HSR Wheels

Bandrol Velg mobil Terios ring 16, 17 serta 18 anyar murah

Berita unggul lanjut dalam hal Bandrol velg racing mobil terios, modifikasi terios, serta velg mobil racing anyar silhkan hubungi kontak resmi kita atau dapat datang segera ketoko kita VIP Autostyle yang ada di JL. boulevard raya, blok qj5 no. 16-17 kelapa gading -JAKARTA UTARA

0 Response to "Modifikasi Daihatsu Terios dengan Velg Kmc"

Posting Komentar