DP bbm meme gokil hari sumpah pemuda

 tanggal 28 Oktober 2016 itu hari apa gan? hari rabu lah,, memang lo fikir hari minggu? enak bener ingin nya hari libur... hehehe yang pasti jangan pernah lupa meskipun di kalender tanggal 28 oktober tanggalannya tetap item, loe mesti tetep jadi pemuda yang mengagumkan jangan pernah cuma jadi sampah pemuda misal yang kerap kita saksikan bebrapa tingkah laku yang tak elegan yang mengedar di media sosial.
dp bbm kata-kata hari sumpah pemuda
Kita lihat anak muda saat saat ini ada-ada saja tingkah laku yang memalukan, tak butuh dijelaskan apa sajakah tingkah laku nya kan? tentu loe telah selanjutnya tau.. yang pasti yang menjadi pemuda yang elegan kita mesti miliki harapan yang tetras kepada mengubah nasib kita serta berguna untuk negara terkasih Tanah air. Nah saat ini kan zamannya sangat banyak gambar dp bbm menggelitik serta meme menggelitik yang bertebaran disosial media, sebab banyak pula peminat yang mencari meme menggelitik sumpah pemuda kita sediakan himpunan gambar meme menggelitik hari sumpah pemuda yang gokil di th. 2016.
Sumpah Pemuda bukan Sampah Pemuda

Gambar Sumpah Pemuda Menggelitik ini bukanlah saya yang buat gan.. namun besutan seorang yang pakar dalam bagiannya semasing yang senantiasa berkarya oleh langkah menjadikan meme menggelitik buat sekerdar humor di media sosial. Demikian dahulu gan hiburannya mungkin saja dapat memberi ide besutan himpunan gambar meme menggelitik sumpah pemuda ini, mudah-mudahan kita jadi pemuda yang elegan serta bermanfaat untuk Negara terkasih ini Tanah air Raya.

0 Response to "DP bbm meme gokil hari sumpah pemuda"

Posting Komentar